Call of Duty - Ghosts new gameplay trailer (30)
Sebagai salah satu game yang selalu diantisipasi setiap tahunnya, Call of Duty memang tampil sedikit “berbeda” di tahun 2013 ini. Kehadiran timeline cerita baru lewat Ghosts, Infinity Ward juga menjanjikan beberapa fitur gameplay yang belum pernah diterapkan sebelumnya. Kehadiran Riley – sosok anjing setia yang dapat Anda kendalikan dalam permainan hanyalah sedikit dari yang bisa Anda dapatkan. Sebagai sebuah proyek next-gen, visualisasi lebih baik dan konsep dunia dengan cita rasa open-world yang juga diklaim oleh Infinity Ward hadir di COD: Ghosts. Sebuah tantangan baru tentunya untuk para gamer PC.
Sebagian besar gamer PC tentu saja terkejut dengan informasi spesifikasi minimum yang dibutuhkan COD: Ghosts beberapa minggu yang lalu. Permintaan di atas rata-rata tersebut seolah menghapuskan citra Call of Duty sebagai game FPS yang terhitung bersahabat untuk gamer PC dengan rig yang lemah.
Spesifikasinya tidak berbeda dengan yang sempat dirilis NVIDIA yang lalu. Anda tetap membutuhkan 6 GB RAM dan 40 GB space untuk menjalankan COD: Ghosts.
Spesifikasinya tidak berbeda dengan yang sempat dirilis NVIDIA yang lalu. Anda tetap membutuhkan 6 GB RAM dan 40 GB space untuk menjalankan COD: Ghosts.
Sedikit lega karena Activision akhirnya mengkonfirmasikan bahwa spesifikasi yang dirilis NVIDIA tersebut tidak terhitung resmi, dan mereka juga meminta kesabaran gamer sebelum spesifikasi yang resmi diluncurkan. Hari penantian akhirnya berakhir, Infinity Ward merilis spesifikasi minimum PC yang dibutuhkan untuk menjalankan COD: Ghosts. Hasilnya? Tidak berbeda signifikan dengan apa yang ditelurkan NVIDIA.

Minimum Requirements:

  • OS: Windows 7 64-Bit / Windows 8 64-Bit
  • CPU: Intel® Core™ 2 Duo E8200 2.66 GHZ / AMD Phenom™ X3 8750 2.4 GHZ or better
  • Memory: 6 GB RAM
  • Hard Disk Space: 40 GB
  • Video: NVIDIA® GeForce® GTS 450 / ATI® Radeon™ HD 5870 or better
  • Sound: DirectX compatible sound card
  • DirectX®: DirectX® 11
  • Internet: Broadband Internet connection for Steam and Online Multiplayer.
Bagaimana dengan PC Anda sendiri? Siap untuk menangani seri Call of Duty kali ini?


EmoticonEmoticon