Nama saya Fathur Rahman, namun dalam ngeblog saya sering menggunakan nama Fahen, karena Blog ini merupakan sub Blog dari Fahen Blog. Saya adalah seorang mahasiswa asli kelahiran dari Banjarnegara (Jawa Tengah).

 

Saya aktif ngeblog sejak Mei 2010 dan Fahen Blogz  merupakan blog pertama saya yang dibuat pada tanggal 25 Mei 2010.

Tentang FaHen Blogz

FaHen Blogz adalah catatan perjalanan saya yang bercita-cita menjadi Web Designer and Programmer dan sekarang menjadi full time blogger. Catatan ini berupa tips-tips ngeblog, mulai dari desain blog, tips wordpress, tips menulis, tips SEO, meningkatkan trafik, sampai monetisasi, dan masih banyak lagi.

Tips-tips ini berupa pengalaman pribadi dan wawasan ngeblog yang saya dapatkan dari para blogger sukses lainnya. Semoga saja tips-tips ngeblog tersebut bisa membantu Anda mendapatkan Penghasilan dari blog.
Alhamdulilah, blog ini telah mendapatkan Google Sitelinks dalam usia 5 bulan. Sampai saat ini jumlah postingannya lebih dari 400 buah.

Jika Anda berkenan ingin berkomunikasi lebih lanjut, silakan hubungi saya melalui Kontak.


EmoticonEmoticon