Total War Game Setelah sekian lama FaHen gak posting Games PC, sekarang saya menghadirkan Download Game Total War: Shogun 2 the Fall of The Samurai Game ini menggunakan latar belakang perang Gempei, sebuah konflik antara enam klan legenda Taira, Minamoto dan keluarga Fujiwara. Ekspansi ini mengeksplorasi konflik antara kekaisaran dengan para Shogun terakhir di abad ke 19 di Jepang. Game ini menghadirkan peperangan antara kebudayaan tradisional Samurai dengan persenjataan modern yang dahsyat juga menghancurkan.
Penambahan pada game ini ialah kehadiran negara-negara seperti Amerika, Inggris dan Prancis, yang kehadirannya membangkitkan perang saudara yang kejam untuk menentukan nasib dari bangsa Jepang.




Kamu dapat memilih salah satu dari enam klan yang ada, dan dapat pula memilih untuk mendukung kekaisaran atau para Shogun. Game ini juga menampilkan jaringan kereta api, kapal perang yang kuat, mesin perang, multiplayer dan banyak lagi yang ditawarkan oleh game Total War Shogun 2 the Fall of The Samurai.
Berikut gambar screenshot dari game Total War Shogun 2 the Fall of The Samurai, dan sengaja dipilih agar bisa menjadi koleksi wallpaper Total War Shogun 2 the Fall of The Samurai juga.

Shogun 2 the Fall of The Samurai 1 [group1]
Shogun 2 the Fall of The Samurai 2 [group1]

Shogun 2 the Fall of The Samurai 3 [group1]
Shogun 2 the Fall of The Samurai 4 [group1]
Shogun 2 the Fall of The Samurai 5 [group1]
Shogun 2 the Fall of The Samurai 6 [group1]
Shogun 2 the Fall of The Samurai 7 [group1]
Shogun 2 the Fall of The Samurai 8 [group1]


Dan jika berminat untuk main game ini silahkan didownload file-filenya dengan ukuran file: 22.29GB. Berikut ini daftar bagian (part) downloadnya:


Semoga bermanfaat dan bisa menghibur, juga untuk melengkapi koleksi game Anda..


EmoticonEmoticon