NEOCOUNTER1 Berikut ini adalah kelanjutan dari 10 Widget Hits Counter Terbaik. Untuk merefresh kembali ingatan anda, berikut ini adalah urutan pertama sampai dengan kelima : 
 - NeoCounter 2 dari NeoWORX
-
NeoPod dari NeoWORX
-
TrafficEstimate.com dari CreativeMind
-
GeoCounter dari BatWoman 74
                            -
NeoCounter dari NeoWORX


Nah, selanjutnya – to the point aja ya – berikut ini adalah urutan keenam sampai dengan kesepuluh.

realtimevisitorAPI
Walaupun bentuk dan ukuran mirip dengan NeoCounter 2, tetapi informasi yang ditampilkan sedikit berbeda. Mereka sama-sama menampilkan bendera dan negara visitor, tetapi perbedaannya adalah pada NeoCounter 2 ditampilkan jumlah pengunjung, sedangkan pada widget ini tidak ditampilkan jumlah pengunjung dari setiap negara, melainkan tanggal dan waktu visitor berkunjung ke sebuah blog/situs. Tinggal anda menentukan fitur mana yang anda perlukan.
Kalau anda sudah mengambil keputusan untuk menggunakan widget ini silakan ambil di sini!
--------------------------------------------------------------------------------------




TrendCounter - Free Country Flag Counter dari TrendCounter
trendcounter
Tampilan widget yang satu ini terlihat sangat sederhana namun menarik dan memberikan informasi berupa bendera, negara pengunjung dan jumlahnya. Selain itu anda masih bisa merubah warna latar belakang (background color), warna teks (font color), warna garis tepi (border color), bahkan jumlah kolom (column) dan baris (row) pun bisa anda rubah. Menarik bukan? Untuk mendapatkannya klik saja di sini!
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

CONTADORDEVISITAS
Widget ini memberikan informasi yang lengkap, bisa anda lihat dari gambar di samping ini, 5 info sekaligus dalam sebuah widget, yaitu jumlah pengunjung hari ini (Today), bendera dan negara pengunjung, jumlah pengunjung dari setiap negara, jumlah pengunjung keseluruhan sejak widget ini dipasang (Total), dan tidak ketinggalan jumlah pengunjung yang online saat itu (Online). Dan disertai dengan animasi lagi. Hebat bukan?
Saya juga mau pasang ah di blog saya ini. Mau ikutan pasang juga, klik di sini, oke?!?
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
geocounter_miro77
Sobat blogger, tenang, saya tidak salah memasang gambar ini. Memang widget ini dengan widget di atas (Contador De Visitas) benar-benar sama, baik dari bentuk, ukuran, bahkan display dan fiturnya pun sama. Yang membedakan hanyalah warna latar belakang. Entah yang mana yang lebih dulu membuatnya, yang pasti salah satunya adalah versi modifikasi dari aslinya. Tapi buat apa bingung, kalau anda lebih suka yang ini, silakan pakai saja. Mau? Klik di sini.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
24counter
Minimalis. Sungguh sederhana, sesederhana namanya. Tapi widget yang satu ini jangan diremehkan, coba lihat informasi yang ditampilkan. Lengkap banget kan? Bahkan ditampilkan IP dari pengunjung yang sedang online.
Buat yang suka dengan sesuatu yang minimalis, ini pilihan yang cocok buat anda. Silakan ambil di sini!
---------------------------------------------------------------------------------


EmoticonEmoticon