Jadwal Imsakiyah 1433 H Jadwal Puasa Ramadhan 2012 dibawah ini lengkap untuk seluruh wilayah Indonesia, bulan puasa tahun 2012 ini adalah bulan puasa tahun 1433 Hijriyah. Informasi ini dipersembahkan kepada saudara dan saudari seiman Islam, karena kurang dari sebulan sejak post ini diunggah kita akan memasuki bulan suci Ramadhan 1433 Hijriyah.
Bulan Ramadhan merupakan bulan yang paling ditunggu oleh orang beriman, karena merupakan kesempatan besar untuk menjadi manusia jauh lebih baik dari sebelumnya di mata Allah SWT pula manusia, Insya Allah, karena di bulan ini Allah memberikan begitu banyak kemudahan dengan dilipat gandakan pahala, dan di bebaskan dari api neraka bagi yang menjalankannya. Juga jangan lupa melakukan Doa-Doa Harian Bulan Ramadhan, 1 - 30 Ramadhan.


Oleh sebab itu, untuk menyempurnakan ibadah kita selama sebulan penuh. Maka jadwal puasa Ramadhan 2012 atau jadwal Imsakiyah 1433 H ini perlu dihadirkan untuk Anda semua. Dengan begitu, tidak ada yang namanya kesiangan bangun saat awal-awal Ramadhan.
Jadwal Imsakiyah 1433 H bisa Anda download dari pilihan link dibawah ini, dan ukuran file sekitar 2MB.
Via 4shared Via Mediafire
Download Download (Pass: pustakers)
selamat puasa Ramadhan 1433 H
Semoga bermanfaat dan sekalian mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1433 H, bagi yang menjalankannya.


EmoticonEmoticon