Cara Membuat 123 Page Number Navigation - Kali ini saya mau berbagi Bagaiamana Cara Membuat 123 Page Number Navigation, yang contoh nya seperti punya saya di bawah ini ya,, saya cuma mau share buat sobat, kalau saya bisa, dan punya ilmu saya akan berbagi dan IsyaALLAH ilmu saya akan bertambah amienn,, :), dan kalau berhasil jangan lupa sama saya ya.. :D, mungkin sobat sudah tidak sabar dengan Caranya ya..?

Berikut Cara nya :
1. Login ke Akun Blogger Anda
2. Lalu Pilih Rancangan ==> EDIT HTML ==> Expand Template Widget
3. Lalu Cari Kode ]]></b:skin> dan gunakanlah CTRL + F untuk mencari, kode tersebut untuk mempermudah nya.
4. Jika sudah ketemu kode tersebut lalu Copy & Paste Kode di bawah ini, dan letakkan tepat di atas kode ]]></b:skin>



.socialshare ul li{
display:inline;margin-left:15px;
}
/* Page Navigation styles */
.showpageNum a {
  padding: 3px 8px;
  margin:0 4px;
  text-decoration: none;
  border:1px solid #C04019;
  -webkit-border-radius:5px;-moz-border-radius:5px;-khtml-border-radius: 5px;border-radius: 5px;
  background: #fff;
  line-height: 7em;
  }

.showpageOf {
margin:0 8px 0 0;
}
.showpageNum a:hover {
  color:#fff;
  border:1px solid #6B6B6B;
  background: #6B6B6B;
  }

.showpagePoint {
  color:#fff;
  text-shadow:0 1px 1px #333;
  padding: 3px 8px;
  margin: 2px;
  font-weight: 700;
  -webkit-border-radius:5px;-moz-border-radius:5px;-khtml-border-radius: 5px;border-radius: 5px;
  border:1px solid #C04019;
  background: #C04019;
  text-decoration: none;
  }


5. Setelah anda Copy & Paste, lalu cari kode </body>
6. Jika sudah ketemu, lalu Copy & Paste Kode di bawah ini, dan letakkan tepat di atas kode </body>


<!--Page Navigation Starts-->
<script type='text/javascript'>
var home_page=&quot;/&quot;;
var urlactivepage=location.href;
var postperpage=4;
var numshowpage=6;
var upPageWord =&#39;Previous&#39;;
var downPageWord =&#39;Next&#39;;
</script>
<script src='http://kangismet.googlecode.com/files/kangismet-pagenav.js' type='text/javascript'/>
<!--Page Navigation Ends -->


Jadi tampilan dan penempatan kodenya seperti di atas  :
7. Jika sudah selesai dan di tempatkan. lalu klik Pratinjau, dan lihat ada kesalahan atau eror tidak, kalau tidak ada masalah lalu Simpan template anda.
:: Semoga Berhasil ::


EmoticonEmoticon