Game balap mobil atau sering juga disebut game racing merupakan salah satu kategori game yang difavoritkan oleh player. Sudah banyak game balapan yang dirilis di pc. Jika anda penikmat atau pecinta setia dari game balapan, pastinya anda tidak melewatkan untuk bermain racing game ini. Pasalnya berbagai jenis mobil balap sungguhan hadir didalam game tersebut dan membuat anda sebagai player game akan terpukau melihat kecanggihan teknologi dan kecepatan mobilnya.

Kualitas grafis dari game racing saat ini jangan diragukan lagi. Grafis yang mendekati nyata, itulah gamabaran game balap pc saat ini. Dahulu jika anda bermain game racing dan menabrak jalur, maka mobil anda akan tetap bagus. Tapi sekarang tidak, kondisinya dibuat se nyata mungkin. Mobil dapat lecet bahkan rengsek jika bertabrakan dengan sesuatu. Jadi berhati-hatilah dalam bermain game balapan saat ini.

Oh ya, kita masuk ketopik utama kita yaitu tentang upcoming atau bisa disebut game yang akan hadir dalam waktu dekat ini. Game balap pc yang akan hadir dalam waktu dekat ini antara lain :


1. Need for Speed Rivals

neef for speed rivals pc game

Merupakan seri terbaru dari Neef for Speed yang dikembangkan oleh Electronic Arts, Ghost Games dan Criterion, Engine yang digunakan untuk membuat need for speed rivals adalah Frostbite 3. Pemain dapat memilih menjadi polisi atau pembalap liar.

Jika bermain sebagai poli, maka pemain akan bekerja sama dengan polisi lain untuk mengejar pembalap dan peringkat akan naik jika banyak pembalap yang ditangkap. Sama seperti pendahulinya, jika sudah banyak mendapatkan poin, maka anda dapat membeli mobil polisi baru dan juga teknologi baru tentunya. Ada 11 buah barang yang dapat diupgrade termasuk nos, jammer dan emp pembalap.

Di game ini nantinya akan terdapat mobil ferrari. Ferrari merupakan seri pertama kali muncul dalam need for speed. Jika melakukan pre order maka anda akan mendapatkan mobil polisi Nissan GT-R Black Edition.

2. The Crew (PC)

the crew game balap pc terbaru
Game balap besutan dari UbiSoft. Game ini merupakan  IP dari Ivory Tower dan Ubisoft Reflections. Setting tempat dalam permainan ini adalah open world di kota besar untuk balapan, seperti New York, Las Vegas, dan Miami. Kita bisa juga bertindak sebagai polisi tapi bukan polisi yang terorganisir melainkan hanya sebagai pemburu mobil. Player juga dapat mengkostum mobil milik mereka

Dikabarkan bahwa game ini selain dirilis untuk konsol nextgen seperti playstatin 4 dan xbox one juga dirilis di android dan ios. Kita tunggu saja konfirmasi resminya dari UbiSoft.

3. F1 2013 (PC)

formula 1 2013 terbaru untuk pc komputer
Wah bagi F1 mania pasti tak akan ketinggalan nih tentang berita bahwa F1 2013 akan dirilis. Tentu saja dengan grafik yang lebih baik dan pemain yang uptodate. Sama seperti pendahulunya, F1 2013 mengkhusukan dirinya sebagai game yang bertemakan mobil bermesin jet ini. Ya itulah mobil formula. Ditunggu saja kehadiran game balap formula ini.


4. Real World Racing (PC)

real world racing pc game terbaru
Game balap yang paling fenomenal dizaman game modern seperti saat ini. Real World Racing akan membawa anda kesuasana seperti anda memainkan game jadul namun dikemas dalam bentuk modern. Wah agak rumit ya, tapi begitulah kata seorang reviewer game tsb. Kamu bisa melihat peta layaknya google maps di game ini. Ada sekitar 80 mobil yang berbeda digame ini. Kemudia bisa dikostumisasi sesuka hatimu.Anda juga bisa memainkan multiplayer dengan maksimal 116 pemain yang dapat balapan. Game Real World Racing ini akan segera dirilis untuk pc.


5. WRC: FIA World Rally Championship 4 (PC)

wrc fia world rally championship 4 baru
Game WRC sudah terkenal sejak zaman awal perelesannya,. Saat ini WRC sudah pada seri ke empatnya. Tentunya semakin baik dong dari fitur permainan dan juga ketangguhan grafiks. World Rally Championship merupakan seri balapan rally yang di buat oleh  FIA. Sebenarnya ini merupakan kejuaran yang nyata, pasalnya kejuaran WRC FIA ini sudah ada sejak tahun 1973. Pabrikan yang paling banyak mengkoleksi kemenangan adalah Lancia sebanyak 10 kali dengan pembalap rallynya bernama Sébastien Loeb dengan 5 gelar juara dunia.




Nah sobat FaHen sekalian, itulah beberapa game balap pc atau racing game yang akan booming dan ditunggu diawal tahun 2014 nanti. Siapkan adrenalinmu untuk menguasai jalanan.


EmoticonEmoticon