Teknologi memang menjadi pedang bermata dua. Di satu sisi, ia dapat digunakan untuk mempermudah hidup manusia, namun di sisi lain, ia justru berpotensi menjerumuskan dan berbahaya. Namun, wilayah teknologi tidak selalu hitam dan putih, terkadang juga abu-abu. Tidak sedikit yang menggunakannya hanya untuk sekedar bersenang-senang atau iseng belaka. Inilah yang mungkin dapat disimpulkan oleh banyak modder video game di dunia maya. Beberapa memang terlibat serius untuk memastikan kualitas game yang lebih sempurna, namun tidak sedikit yang menciptakan mod untuk sekedar menghasilkan pengalaman yang unik. Seperti yang terjadi pada Dead or Alive 5 ini.
Diakui ataupun tidak, Dead or Alive 5 memang sulit untuk ditolak oleh gamer pria, apalagi dengan desain karakter wanitanya yang menjadi fokus dan berhasil dibangun memanjakan mata. Namun, seperti seri-seri DOA sebelumnya, beberapa gamer tidak puas dengan hanya sekedar pakaian terbuka dan gerak tubuh yang menggoda. Benar sekali, modder di dunia maya akhirnya berhasil menciptakan mod yang membuat para petarung wanita ini bertempur tanpa sehelai benang pun. Tidak hanya sekedar memodifikasi warna dan bentuk pakaian dalam, mod ini diklaim dibentuk dengan membangun bentuk badan yang baru dari awal baru kemudian diterapkan.


Ehm..
Jadi bagi Anda para gamer pria yang mungkin tertarik dengan mod yang satu ini dan kebetulan memiliki XBOX  360 JTAG/RGH, mod ini sendiri sudah tersedia di dunia maya. Satu peringatan sebelum melakukannya: mod ini mungkin akan membuat Anda tidak lagi memperdulikan aspek fighting dan gameplay Dead or Alive 5. All you gonna care will be the photo mode……, all of your attention..


EmoticonEmoticon