Home » » Crysis 3 akan segera Diluncurkan, Tanggal Rilis Dipastikan Musim Semi Tahun Depan

Crysis 3 akan segera Diluncurkan, Tanggal Rilis Dipastikan Musim Semi Tahun Depan


wah ini dia game kesayangan gue.menurut guae belum ada gameplay yg seperti crysis,bahkan COD pun kalah dari game ini dari segi gameplaynya.tp itu menurut pribadi saya loh.

Menurut info dari situs resminya, kita akan tetap bermain sebagai Prophet, yang kali ini berperan sebagai seorang pemburu di kota New York yang kondisinya sudah hancur lebur dan dirambati pepohonan. Misi prophet adalah menemukan jawaban atas kematian squadnya dan berusaha membangkitkan peradaban manusia kembali di muka bumi.baca juga MAX PAYNE 3 DENGAN FITUR BULLET TIME YG KEREN ABIS

Pihak antagonis dalam seri terbaru ini masih berupa manusia dan alien. Dan Prophet, selain masih dilengkapi dengan Nano Suit, kini memiliki senjata khas berupa sebuah busur Hi-tech. Dan jika dulu jagoan kita ini hanya dapat memakai senjata buatan manusia (alien juga ada, tapi seuprit), mulai seri ini kemungkinan kita dapat menjajal berbagai senjata milik alien.

Soal grafis, sudah pasti Crytek akan mengimplementasi teknologi terbaik dari CryENGINE mereka ke dalam game ini. Beberapa contohnya bisa kamu lihat pada artikel yang kita post kemarin. Tapi tentu saja ruang untuk pemolesan atau penambahan fitur masih sangat luas, karena game ini baru dirilis untuk musim semi tahun depan.

Buat kamu yang masih penasaran atau merasa sebagai fans berat Crysis, kamu bisa sign-up di website mereka untuk mendapatkan kesempatan paling awal menonton video trailernya yang akan diluncurkan 7 hari lagi. Sementara itu, mari kita nikmati beberapa contoh screenshotnya


pokoknya nyesel kalo ga maen neh game.yg crysis 2 aja keren apalagi yg ini.


0 comments:

Post a Comment

Visitor

RECENT POSTS

Followers