Game PC yang sudah dirilis ataupun belum dirilis coba Saya sajikan kepada anda para gamers sejati yang saya simak dari blog Rio Chikara , yang sedang mencari game pc terbaru. Berikut ini adalah daftarnya yang bisa anda coba download atau beli melalui internet.

Game PC Terbaru 2012

  • Diablo 3
Diablo 3


Sebuah game RPG yang mengambil cerita ketika trio penguasa kegelapan: Diablo, Mephisto, dan Baal, telah dikalahkan. Penduduk Sanctuary kini memasuki era kebebasan, tapi muncul masalah baru. Yang terbaru adalah pemain bisa memilih gender pada setiap kelasnya, pria atau wanita. Diablo 3 buatan Blizzard Entertainment ini menyuguhkan lima kelas untuk setiap karakternya, yakni Barbarian, Monk, Wizard, Witch Doctor, dan Archer. Game PC ini dirilis pada tanggal 15 Mei 2012 dan menjadi game yang sangat dicari oleh para gamers.

  • Far Cry 3
Far Cry 3


Far Cry 3 bergenre game Shooter yang dibuat oleh Ubisoft, sebuah produsen game besar dunia yang telah merilis beberapa game sukses. Latar belakang Far Cry terdahulu adalah di padang rumput Afrika yang panas dan tandus, kini latar game tersebut adalah pulau tropis. Jason Brody, tokoh utama seorang fotografer yang sedang berwisata bersama pacarnya, terdampar di sebuah pulau terpencil. Ternyata penghuni pulau itu sudah terlibat perang berdarah selama bertahun-tahun.



Cerita bermula ketika Brody kehilangan teman wanitanya. Di situlah pemain akan mulai merasakan beragam ancaman di sekelilingnya. Rilis pada tanggal 6 September 2012 mendatang dan diperkirakan akan sukses dipasaran seperti sukses 2 serial sebelumnya.

  • Mass Effect 3
Mass Effect 3


Dalam serial game Mass Effect 3 ini akan menjadi perjuangan terakhir Komandan Shepard. Shepard menyelamatkan galaksi kita dari invasi makhluk asing. Game
ini mulai dijual pada Maret , termasuk minigames baru. Lantaran
menjadi episode terakhir, alur cerita game ini menjadi penting. Sempat
dikabarkan kisah Mass Effect 3 ini bocor dan pengembangnya, Bioware,
kelimpungan.

Supaya jalan cerita tidak terbaca dan meninggalkan kesan
yang baik, Bioware menyiapkan beberapa kisah untuk mengakhirinya. Pemain
bisa menentukan seperti apa nasib yang diinginkan pada tokoh utama.

  • World of Warcraft : Mist of Pandaria
World of Warcraft 2012


Pengenalan latar terbaru pada map World of Warcraft : Mist of Pandaria. Latar China yaitu Pandaria akan muncul ras baru bernama Pandaren. Pada mulanya Pandaren bersikap netral pada dua kubu terkuat di World of
Warcraft: Alliance dan Horde. Namun, pada akhirnya, ras panda harus
memilih satu kubu untuk melindungi dunia Azeroth. Dalam game tersebut,
Blizzard membuat tingkatan baru dari level 85 menjadi 90.

  • Uncharted : Golden Abyss
Uncharted Golden Abyss


Game yang dirilis pada Playstation Vita ini mengenalkan kepada anda tokoh dari Drake yang berpetualang mobile. Distibutor game yang juga pernah mempopulerkan game Syphon Filter ini sangat bagus dalam hal grafik, jadi tidak akan ada salahnya anda memainkan game ini di PC anda.

Gimana, keren kan? Silahkan download atau beli game-game yang sudah kami referensikan kepada anda.
 


EmoticonEmoticon