image Perkembangan Facebook di Indonesia sungguh luar biasa. Dalam waktu singkat, Facebook menjadi topik pembicaraan hangat di mana-mana. Saking populernya, beberapa perusahaan khawatir dengan kinerja karyawannya, karena waktu kerja mereka lebih banyak dihabiskan untuk mengakses Facebook. Apalagi bila kita menerima notifikasi email dari teman, frekuensi mengunjungi Facebook pun menjadi lebih sering.

Ada cara mudah lho untuk tetap update dengan teman-teman di Facebook tanpa harus masuk ke situs Facebook. Install saja software Adobe AIR. Software ini bisa diinstall di desktop dan bisa menghubungkan pengguna dengan Facebook. Software ini dalam setiap detik akan terus memberikan update-update terbaru dari teman-teman kita.
Dengan software ini, anda bisa melihat update teman secara realtime, ataupun memberikan komentar pada status teman tanpa harus membuka browser. Kelemahannya, jika kita klik update teman yang baru mengupload foto, maka software ini tetap memerlukan browser untuk melihat foto tersebut.
Anda bisa mendapatkan software Adobe AIR di http://get.adobe.com/air/. Setelah Adobe AIR terinstall, kunjungi http://blog.facebook.com/blog.php?post=79988352130.


EmoticonEmoticon