Lamborghini sangat identik dengan mobil sport Itali yang sangat mahal dan eksklusif. Lamborghini sendiri adalah nama sebuah keluarga desainer terkenal di Itali. Tonino Lamborghini, salah satu anak dari keluarga Lamborghini, secara ekslusif mendesain beberapa produk mahal dan terbatas mulai dari korek api, cutter, buah catur dan handphone mewah bermahkota berlian.



Kali ini, Tonino Lamborghini meluncurkan 4 jenis produk untuk smartphone dan tablet mewah dalam jumlah yang terbatas. Lamborghini spyder dengan kode TL688 adalah sebuah smartphone yang dikemas dalam casing berbalut emas murni yang indah dengan harga antara $ 1829 – $ 2134. Saudaranya, TL820 yang sangat mirip, juga dibalut dengan emas murni dan kedua-duanya dilengkapi dengan case kulit buaya asli. Satu lagi Smartphone TI700 hadir dengan OS Android dan juga berbalut emas murni dan kulit buaya.

Sementara itu, sebuah tablet dengan kode L2800 yang memiliki layar 9.7 inch dan 1.2 Qualcomm processor dan 512 RAM, dibanderol dengan harga fantastis $2286.
Melihat harga yang sangat fantastis dan dengan spek teknis yang standart, smartphone dan tablet ini memang lebih cenderung dipakai sebagai simbol status dibandingkan dengan kemampuan teknisnya. Tapi memang pantas rasanya seorang pribadi yang sukses membutuhkan produk bergenngsi dari Tonino Lamborghini ini. Anda tertarik untuk membelinya ?

Semoga Bermanfaat.. :)


EmoticonEmoticon