singleimage 
 

Angry Birds terbaru, Heikki akan dilaunching Bulan Juni 2012

Angry Birds terbaruSetelah sukses dengan angry birds space , Angry Birds akan hadir kembali dengan seri terbarunya. Kali ini, para pengembang rovio mengundang hewan unggas mereka ke trek balapan, melalui permainan baru yang disebut Angry Birds Heikki. Familiar dengan nama Heikki? Bagi para penggemar F1, mungkin tidak asing dengan nama Heikki Kovalainen. Yup, Kovalainen adalah salah satu pembalap kebanggaan rakyat Finlandia yang kini membalap untuk tim Caterham F1. Heikki adalah salah satu pembalap berbakat, dan digadang-gadang bakal mengikuti jejak dari dua seniornya yang juga berasal dari Finlandia, Mika Hakkinen dan Kimi Raikkonen yang pernah mengecap juara dunia F1.

Melalui website resminya, Rovio mengungkapkan tengah menggarap seri  Angry Birds terbaru dengan mengusung nama Angry Birds Heikki. Seri terbaru ini merupakan hasil kerja sama Rovio dengan pembalap Formula 1 asal Finlandia yaitu Heikki Kovalainen, yang beberapa waktu lalu mengenakan helm dengan gambar salah satu karakter di Angry Birds. Dari kerjasama yang dimulai bulan Maret lalu, Rovio siap membuat web game sekaligus menawarkan merchandise edisi khusus Angry Birds.


Tantangan Angry Birds Terbaru Heikki

Rovio masih belum membuka tabir rahasia mengenai detail game ini. Hal ini membuat para penggemar berspekulasi dan banyak rumor yang beredar, mulai dari apakah nantinya gameplay akan berubah dari Angry Birds yang kita kenal menjadi sebuah gameplay racing ala Mario Kart (burung-burung dalam balapan go-kart mengejar para babi, menarik ya sepertinya!) sampai dengan platform yang katanya hanya akan dirilis dalam bentuk web based saja. Di website resminya pun, Rovio juga tidak memberikan detail apa-apa sampai saat ini. Beberapa rumor juga menunjukkan bahwa permainan mungkin berbasis web saja dan bahwa hal itu tidak akan dirilis untuk platform mobile. Tapi tentu saja, itu hanya rumor pada saat ini. Rovio tahu dengan baik bahwa keberhasilan seri Angry Birds sudah sangat terhubung dengan Android dan IOS. Jadi, melepaskan, baru web hanya permainan tampaknya seperti ide yang tidak masuk akal.

Rencananya, Angry Birds Heikki meluncur pada tanggal 26 Juni mendatang. Namun belum ada keterangan lebih lanjut seputar game versi terbaru ini. Akankah, burung-burung pemarah itu akan bertempur di arena balap Formula 1 atau telur-telur dicuri oleh babi yang mengendarai mobil F1, belum ada yang mengetahuinya. Jadi,untuk para pecinta game android khususnya game android angry birds,kita tunggu saja rilis game Angry Bird Heikki versi terbaru ini.


EmoticonEmoticon