Sudah tau dengan Kucoba.com blognya Kang Salman?. Kalo anda sedang mencari dimana tempat add bookmark yang tepat ? Sudah tentu di Kucoba.com lah tempatnya. Selain menyuguhkan berbagai tutorial blog dan blogging tips yang bagus-bagus, Kucoba.com juga menyajikan berita-berita terkini dalam Kumpulan Informasi Maya. Dan bagi sobat blogger yang suka baca ramalan zodiak atau SMS romantis, sobat juga bisa membacanya di kucoba.com ini, tinggal di bookmark aja biar gampang kalo besok-besok mau dibaca lagi. Mulai bulan Maret 2012 ini Kang Salman memberikan kesempatan bagi siapa saja untuk meng-submit artikelnya (add bookmark) untuk di publikasikan di Kucoba.com. Silahkan anda menuju ke link ini http://www.kucoba.com/2012/03/add-bookmark.html untuk submit artikel anda (syarat dan ketentuan berlaku). Kemudian dalam rangka memperingati 1 tahun usianya blog www.Kucoba.com , sang admin blog Kang Salman atau dikenal juga dengan Abdul Salman Kusumah mengadakan lomba SEO mini dengan hadiah-hadiah menarik seperti domain gratis (com, net, info), uang $ (dollar), template premium gratis dan masih banyak lagi hadiah hiburan. Jadi buruan aja ikut meramaikan lomba seo Kucoba.com Tempat Add Bookmark....kalau tidak kucoba mana tau ?     
Kucoba.com Tempat Add Bookmark
Kucoba.com memang menjadi salah satu referensi saya pada saat awal ngeblog, karena banyak sekali tips dan trik blogging bermanfaat yang dapat kita ambil ilmunya dari kucoba.com blognya Kang Salman ini. Penambahan menu add bookmark di kucoba.com ini sudah pasti juga sangat menguntungkan bagi kita. Karena kalau sobat men-submit artikel ke blog ber-pagerank tinggi serta trafik yang banyak sudah pasti link blog kita pun akan terindeks dengan baik di google. Dan kalau artikel tadi ternyata disukai banyak orang maka peluang untuk datangnya sumber trafik baru pun terbuka lebar karena link aktif sumber artikel dicantumkan oleh Kang Salman. Jadi tunggu apa lagi ? Untuk membuktikannya seperti kata Kang Salman, kalau tidak kucoba mana tau? Silahkan sobat blogger sebarluaskan informasi Kucoba.com Tempat Add Bookmark ini ke teman-teman anda..!! Dan kalo bisa bookmark juga Share With Fahen ya karena Tips Lengkap Cara Mempercantik Blog juga ada disini..!!

Update: 20 Maret 2012
Info terbaru Daftar Peserta Lomba SEO Kucoba.com Tempat Add Bookmark dapat anda baca disini  http://www.kucoba.com/2012/03/daftar-peserta-lomba-kucobacom-tempat.html.
 


EmoticonEmoticon