Sekarang ini, netbook seperti disulap menjadi kebutuhan pokok bagi sejumlah kalangan yang harus terpenuhi. Baik pelajar, mahasiswa, wirausahawan, pegawai maupun pekerja pasti akan membutuhkan Laptop. Netbook dengan harga terjangkau tetapi memiliki fitur mewahlah yang selalu diincar orang saat ini. Mungkin anda juga termasuk salah satu penggemar koleksi Netbook terbaru dan populer bukan? Nah tahukah anda 10 Budget Netbook terbaik dengan harga yang cukup terjangkau tahun 2012 ?
10 Budget Netbook beranggaran terjangkau terbaik :

1.Packard Bell Dot S

Packard Bell Dot S ini adalah salah satu netbook yang menonjolkan keindahan pattern berwarna ungu pada bagian tutupnya. Kerangka netbook dengan dasar kokoh dan kuat menjadikannya netbook yang banyak diminati oleh banyak orang.Tak ketinggalan pula, daya tahan baterai yang baik menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Packard Bell Dot S ini. Netbook ini juga mempunyai 3 port USB serta kartu SD.
 

2.Grade A2 Acer Aspire One 722

Netbook ini memiliki tebal 1 inchi dengan menggunakan keypad qwerty dan sentuhan layar backlight serta resolusi HD yang sempurna untuk menonton film menjadikan netbook ini menjadi salah satu netbook idaman bagi banyak orang dan masuk dalan 10 budget netbook terbaik.



3.Samsung N145

Keunggulan yang ditawarkan dengan 6 sel baterai yang tahan selama 10 jam menjadikan pusat perhatian bagi banyak orang dari netbook yang lain. Desain yang begitu cantik dengan finishing matt sangat bermanfaat bagi para pemakainya. Processor 1.6GHz intel dengan daya kecepatan yang cukup tinggi dan Hard drive 320GB tidak lupa ditawarkan untuk anda.

 

4.Toshiba NB500

Netbook yang memiliki hard drive sebesar 250GB ini memiliki tampilan yang cukup cantik dan memiliki kecerahan layar yang telah teruji.

 

 

 

5.Dell Inspiron Duo

Desain hybrid Dell dengan engsel model flip, akan memungkinkan Anda untuk beralih antara tablet touchscreen dengan sistem docking atau laptop. Dengan demikian, netbook ini sangat diminati mereka yang sering dalam perjalanan.




6. Asus Eee PC X101CH

Notebook dengan sentuhan desain yang cantik, mungil dan ringan membuat orang lain terlihat seperti raksasa. Netbook ini juga memiliki instant-on teknologi, yang memungkinkan netbook untuk keluar dari mode “tidur” dalam hitungan detik.





7. Samsung NF110

Netbook mini ini mempunyai mesin yang cantik, dengan sentuhan desain keypad chiclet dan baterai yang tahan lama. Selain itu, netbook ini juga menawarkan kecanggihan speaker untuk musik yang dapat bersaing dengan laptop yang berukuran lebih besar.





8. Acer Aspire One 2 Happy 2

Netbook dengan tutup yang bertemakan tropis seperti krim pisang dan yoghurt stroberi ini akan menggoda anda untuk segera memilikinya.Terutama dengan dikombinasikan kekuatan baterai selama 8 jam.



 

9. HP Mini 210 3002sa

Netbook Dengan speaker stereo menawan yang dibuat oleh Beats Audio serta kecepatan yang dimilikinya (prosesor 1.6GHz) dan dalam warna yang bercahaya seperti bunga mawar akan menarik perhatian sejumlah orang.





10. Acer Aspire One 522

Netbook ini memiliki ukuran layar 1.280 x 720 serta resolusi tinggi dan terintegrasi Radeon HD chip grafis yang powerful, namun tetap tipis dan ringan

1 comments:

These are basically brief term loans that do supply you
meet your fiscal difficulties inside a desired distinct time period.

Contemplating time limitations these loans are specifically designed above an
obligation absolutely free platform. As such, these are kept absolutely absolutely free from credential checksums.
Issues such as defaults, arrears, bankruptcy, CCJs and even IVAs are not considered right here.
Additional, there are also no collaterals linked with these loans.
There is minimal paper operate expected on the portion of borrower.
There are also no hidden or added documentation or faxing expected right here.
Applying for these loans is also especially practical.
Many people simply demand filling an online form and as soon as this gets approved money is received within 24 hours time frame.
These loans are generally provided beneath hassle-free terms and circumstances.
The general simple applicant criteria here is that they will need to be a
UK resident and of 18 years of age.
my webpage :: http://biancahester.net/?q=node/20996


EmoticonEmoticon