Home » » Aplikasi Perpustakaan Buku Menggunakan Java

Aplikasi Perpustakaan Buku Menggunakan Java


image Aplikasi ini merupakan aplikasi perpustakaan buku, tapi gw gak nganjurin buat pake aplikasi ini di perpustakaan buku punya sekolah lu ato organisasi lo, kenapa? karena aplikasi ini belum pernah gw test dan blum pernah gw debug. ini cuma buat share dan pembelajaran :D

aplikasinya sama kaya eMovieRental terdiri dari 3 bagian, Admin, Operator, Guest. fungsinya pun sama seperti eMovieRental, jadi gak terlalu sulitkan kalo u dah pernah bongkar pasang eMovieRental.


ok untuk cara penggunaannya sama aja kaya eMovieRental dan untuk ScreenShoot nya gw liatin nich dibawah ini :
image

image
image
kalo dah gak sabar ngobrak-ngabrik source codenya, silahkan kunjungi :
http://eecchhoo.wordpress.com/my-project-3/
ok segitu aja.
see you at next project!!!


0 comments:

Post a Comment

Visitor

RECENT POSTS

Followers